Sabtu, 14 Januari 2012

Revolver Majalah & Friends Ingat Jimmy "The Rev" Sullivan Dua Tahun Kemudian

Revolver Majalah & Friends Ingat Jimmy "The Rev" Sullivan Dua Tahun Kemudian 

 

Besok menandai peringatan dua tahun meninggalnya Jimmy "The Rev" Sullivan dan majalah Revolver dengan bantuan beberapa teman dalam industri akan mengingat-Nya sepanjang minggu. Lihatlah beberapa yang telah diposting.

    
"Minggu ini menandai ulang tahun dua tahun lewat waktunya drummer Avenged Sevenfold Jimmy" Rev "Sullivan. Untuk menandai acara tersebut, semua ini minggu pada RevolverMag.com kami akan membawa Anda kenangan dari Rev dari teman-temannya di hard rock dan komunitas metal. "
Atreyu & Neraka atau Highwater Brandon Saller: "Jimmy selalu lebih peduli tentang orang lain daripada dirinya dengan dirinya sendiri. Dia selalu ingin semua orang untuk memiliki waktu yang baik. Dia tidak tinggal di dunia di mana Anda bisa sedih atau sedih. Dia tidak membiarkan hal itu bagian dari kehidupan ada baginya. Dia selalu membawa keluar yang baik dalam segala hal dan selalu tertawa dan bercanda dan bercinta dengan Anda. Aku hanya merasa sangat beruntung bahwa saya harus menghabiskan waktu dengan dude dan tahu orangnya. Saya pikir bahwa siapa pun yang harus merupakan orang yang beruntung. "
Jalan Drum Corps Bobby Alt: "Saya ingat berada di Vans Warped Tour pada tahun 2003 dengan band yang saya STUN, berjalan-jalan di Boise, Idaho, ketika anak kecil dengan Avenged Sevenfold T-shirt menarik saya untuk melihat mereka bermain. Mengetahui aku drummer, ia saya menonton bermain Jimmy. Dan anak bisa Jimmy bermain.
"Bermain pada Jimmy, Putar di! Anda akan terjawab, teman saya. Dia sekarang dengan Krupa, Bonham, dan Moon, dewa-dewa drum di langit mengawasi kita! Dia akan terjawab oleh banyak orang. Fans, keluarga, dan teman-teman. "
Papa Roach Jacoby Shaddix: "Tidak hanya dia seorang penulis drumer / lagu yang bagus dan inovatif, ia adalah seorang pemimpin yang benar-benar peduli penggemar band-nya dan semua teman-temannya. Saya mengagumi yang tentang dia. "
Bullet For My Valentine Matt Tuck: "Jimmy sejumlah besar cinta untuk semua orang yang ditemuinya. Ketika kami pergi keluar untuk minum-minum, ia akan selalu ambil Anda dan memeluk Anda dan mencium Anda dan mengatakan betapa ia mencintai Anda. Jimmy memiliki gairah besar untuk menjalani hidup untuk Namun lama ia akan berada di bumi ini. Itu dipotong secara dramatis singkat, tetapi untuk jumlah waktu dia ada di sini, yakinlah, ia memiliki waktu yang tepat. "
HELLYEAH & Pantera Vinnie Paul: "Musiknya sangat menantang dan berbahaya, tetapi Wahyu selalu hanya orang turun-ke-bumi yang sangat rendah hati, dengan ego. Dia selalu memperlakukan saya dengan hormat akhir dan aku selalu menikmati kehadirannya. Dia hebat. "
Buckcherry yang Xavier Muriel: "Dunia musik kehilangan orang yang hebat dan musisi dengan melewati Jimmy 'The Rev' Sullivan. Jimmy membawa suar gaya ke performa yang membantu membawa band itu ke tingkat yang sangat tinggi pada usia muda. Saya mendapat kehormatan untuk tur dengan dia dan menemukan Rev untuk menjadi individu yang sangat hangat dan peduli dan satu neraka seorang drummer. Musik dan penggemar adalah hal yang paling penting baginya dan tidak peduli seberapa besar ia menjadi, ia tidak pernah kehilangan jejak. Kami akan kehilangan Jimmy dan semua kejenakaan gila. Kebanyakan dari semua, kita semua kaya untuk mengetahui dia. Istirahat dalam damai. "
Shinedown Barry Kerch: "Sebuah inspirasi sejati untuk semua drumer luar sana. Aku hanya mengenalnya secara pribadi untuk waktu yang singkat, tetapi warisannya akan hidup selamanya. Saya pribadi akan kehilangan dia mahal dan sehingga akan keseluruhan drum masyarakat. "
Ex-Delapan belas Vision Mick Morris: "Jimmy benar-benar alami sebagai drumer dan seorang pemain. The Rev adalah Tommy Lee dari generasi ini. Aku ingat kembali pada tahun 2002 ketika aku sedang bermain di Perdarahan Melalui, kami melakukan tur East Coast / Kanada singkat dengan Avenged Sevenfold. Menunjukkan sangat kecil dengan kehadiran mengerikan, tapi satu hal yang saya ingat adalah Jimmy dan sisanya dari band bermain seperti mereka berada di arena terjual habis di depan ribuan. Mereka selalu pergi untuk emas dan akhirnya mendapatkannya. Mereka kisah sukses sejati dari lima dudes paling berbakat untuk batu bumi ini.
"Jimmy tulus, sederhana dan punya hati emas. Tak usah dikatakan ia lahir ke batu. Aku bersyukur memiliki teman memanggilnya dan telah berbagi panggung dengan dia. "
Halo membakar James Hart: "Jimmy gaya yang inovatif. Dia mampu berbaur batu dan logam dengan yang terbaik dari mereka. Dia sangat kreatif, bukan hanya sebagai drummer, tetapi sebagai penulis lagu juga. Dan ia seperti hati yang hangat. Dia tidak pernah ingin siapapun untuk merasa ditinggalkan atau merasa tingkat kedua. Dia adalah seorang drumer khusus dan orang khusus. Meskipun hidupnya yang singkat berakhir tiba-tiba, ia hidup hanya bisa mimpi. Aku tidak akan pernah melupakannya. "
Fozzy Chris Yerikho: "Dia adalah seorang drumer yang hebat, tetapi ketika saya melihat mereka hidup, saya juga terkesan oleh berapa banyak bernyanyi dia. Dia adalah seorang penyanyi besar. Dia menyanyikan semua bagian tinggi. Aku pikir dia sebagai penting untuk suara vokal Avenged Sevenfold sebagai Michael Anthony adalah Van Halen. Juga, saya pikir dia baru saja mulai. Itu seperti malu karena yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan dengan permainannya. "

0 komentar:

Posting Komentar